Senin, 02 Maret 2009

GaDiS MuSLiM CANTiK PenGusAHa MaPaN SeXy cari jodoh

RacHeL-27Th, SuKu JaWa-InDoNeSia, PuTiH, BeRwaJah OVaL. Tb.168cm/58kg, SupEL, RaMaH..CanTiK..Aku MeNJaLanKan UsaHa ORanG TuaKu yaNg SeJak LamA SuDaH BeRKeMbaNg.
Aku MenDamBakAn JeJaKa mAx.35Th, MuSLiM, Min.SLTP, ManCuNg, TinGgi Dan YanG peNTiNG BeKeRJa.
"tidak semua wanita itu sama didalam memiliki prinsip...rasa, cinta, dan citra"
Untuk Kenal denganku CUKUP SMS ketik JS(spasi)WJ421 kirim ke-3910 semua operator.LangsuNg DapeT no.Hp.

15 komentar:

  1. boleh juga tuh lunayan cantik............,boleh kenal nggak....? sekalian jadi teman dekat...he..he..he

    BalasHapus
  2. boleh juga tuh lumayan cantik....boleh kenal nggak....? sekalian jadi yeman dekat gw........he.......he

    BalasHapus
  3. ass,kmu cntik ......tapi pa bnr cwek scantik kmu lom da jodoh palagi kmu pengusaha sukses.ya dah salam kenal ya .......!!!!!

    BalasHapus
  4. ass,kmu cntik .....,tapi pa bner cwek scantik kmu lom da jodoh palagi kmu pengusaha sukses,salam kenal aja dari aku.........

    BalasHapus
  5. sekali sms 10ribu, bisa-bisanya tuh pengelola cari duit mit amit hihihi...
    buat cari jodoh paling top ya jimat "ATM" pasti cespleng mantaffff

    BalasHapus
  6. Wah 10 ribU yah..Bagus dong dari pada daftar jadi anggota Biro jodoh gabi 550ribu. Alternatif yang Bagus Gabi..salam kenal ya.aku yang telpon kamu sabtu sore kemaren.

    BalasHapus
  7. wanita sholehah bidadari yang d hadirkan dari surga bisa taaruf(kenalan) nih

    BalasHapus
  8. km lumayan cantik juga tp apa km bnr2 cari jodoh takutnya nanti klo aq serius sm km ternyata km gk serius krn cari jodoh lewat website begini saya kurang yakin

    BalasHapus
  9. klo km bnr2 serius pgn cari jodoh km bs sms aq ke 081946423989 aq Danan 180/60 32th bujangan wiraswasta buktikan klo km serius mau nikah bukan cuma pgn cr teman aja

    BalasHapus
  10. klo km memang bnr2 serius ato plg gk mau berteman denganku tlg krmkan email ke aq danannugroho@yahoo.com klo mau sertakan no hpmu aq Danan bujangan 32th tb/bb 180/63 hidung mancung kulit bersih kerja di BRI

    BalasHapus
  11. Mup , leh nal ga?

    BalasHapus
  12. fuck
    ni no w
    08567630721 (kris)

    BalasHapus
  13. saya mau sama kamu kamu mau ga sama aku
    kalo sama aku di jamin kamu puaz punya ku mantabs punya
    ni ni HP ku 08567630721

    BalasHapus
  14. terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaatnya
    terus upadate info2 lainnya, sukses terus gan

    BalasHapus